-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Polres Luwu Utara Gelar Bimbingan Rohani Untuk Tingkatkan Iman Dalam Melaksanakan Tugas

    Admin 10 - Awhy
    25/11/22, 12:17 WIB Last Updated 2022-11-25T06:48:50Z
     
    Wargata.com, Luwu Utara - Personel Polres Luwu Utara menggelar Bimbingan Rohani yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Kamis, (24/11/2022).

    Ustadz Drs. H. Abdullah Bingkasa, M.Ag sebagai penceramah mengatakan bahwa Dunia diciptakan untuk makhluk hidup sedangkan makhluk hidup diciptakan untuk akhirat.

    "Maksudnya adalah kita sebagai insan manusia tidak boleh melupakan hakikat penciptaan kita, sehingga kata sombong itu akan hilang didalam diri kita kalau kita telah memahami hakikat itu, "kata Ustadz Abdullah

    "Keberkahan akan selalu kita raih dalam kehidupan kita, apabila keimanan itu melekat didalam diri kita, "tambahnya.

    "Saya percaya seluruh jajaran Polres Luwu Utara ini akan senantiasa mendapatkan kedamaian dan keberkahan saat melaksanakan tugas serta apa yang diinginkan akan selalu tercapai. "tutupnya.

    Sementara itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK menyebutkan bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat tidak hanya dibutuhkan Imun yang kuat tetapi juga Iman yang kuat.

    "Imun itu perlu tapi tak kalah penting adalah Iman, sehingga dengan kegiatan seperti ini para personil memiliki Iman yang kuat, "ujar AKBP Galih.

    "Ketika Iman seseorang itu kuat, yakin dan percaya setiap langkah dan tindakan kita akan selalu mendapatkan keberkahan, "tambahnya.

    "Kita ingin Luwu Utara ini damai dari segi Kamtibmas tetapi jauh lebih baik ketika damai dalam Iman sebab Iman itulah yang akan mendatangkan keberkahan", tandasnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +