-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Keamaan di Wilayah, Personel Polsek Anggeraja Rutin Patroli

    Alam - Admin 2
    25/11/22, 15:34 WIB Last Updated 2022-11-25T08:35:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, Polsek Anggeraja rutin melaksanakan patroli malam dan sambang menyasar Warga.

    Patroli tersebut dipimpin oleh Ka Provos, Aipda Zulkarnain bersama anggota jaga, di sejumlah tempat yang ada di Wilayah Kecamatan Anggeraja, Jum’at, (25/11/2022)

    Aipda Zulkarnain menuturkan, bahwa saat patroli juga menyempatkan anjangsana dialogis dengan Warga. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan Kecamatan Anggeraja aman dan kondusif, tuturnya. 

    Terpisah, Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., mengatakan, Patroli pada malam hari merupakan kegiatan rutin wajib dilaksanakan oleh Anggota yang sedang tugas Piket, hal ini adalah sebagai bentuk kongrit pelayanan kepada masyarakat, Ungkap Kapolsek.

    "Berbagai hal dapat dilaksanakan pada saat kegiatan patroli, baik seputaran himbauan kamtibmas, antisipasi warga terhadap kejahatan malam hari, maupun komunikasi berkesinambungan dengan warga masyarakat agar kepolisian semakin mudah mendapatkan informasi", Imbuhnya

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +