-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Polres Luwu Utara Kawal Jenazah Hingga Pekuburan

    Admin 10 - Awhy
    03/11/22, 05:45 WIB Last Updated 2022-11-03T04:18:22Z
    Wargata.com, Lutra - Keluarga besar almarhum H. Akalang mengucapkan terima kasih kepada Polres Luwu Utara yang telah membantu pengawalan Jenazah, Rabu, (2/11/2022).

    ”Terimakasih kepada anggota Polri khusunya Polres Luwu Utara, yang mana Polsek Bone-bone telah melakukan pengawalan dari rumah duka hingga ke pekuburan sehingga iring-iringan kendaraan berjalan aman dan lancar,” ujarnya

    Almarhum H. Akalang yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat Rongkong meninggal di rumahnya, Dusun Kopi-kopi, Desa Banyu Urip  dan dikebumikan di Tempat Perkuburan Umum Tanimba Kelurahan Bone-bone, Kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara, Rabu, 2 Nopember 2022, sekitar pukul 15.30 wita.

    Pengawalan jenazah secara gratis merupakan salah satu bagian dari Program Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., yang dicanamkan sejak awal memimpin Institusi Kepolisian di Luwu Utara,  

    "apabila ada warga yang membutuhkan pengawalan Jenazah maka hubungi Kantor Polisi terdekat baik Polres maupun Polsek jajaran", ucapnya.

    (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +