-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Jum'at Curhat, Kapolres Soppeng Optimalkan Polri dalam Tingkatan Pelayanan Masyarakat

    Alam - Admin 2
    11/11/22, 20:17 WIB Last Updated 2022-11-11T13:24:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Program Jum'at Curhat, Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., mengoptimalkan Polri dalam tingkatan pelayanan masyarakat kembali dilaksanakan.

    Pada pelaksanaan kali ini, menyasar Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja dengan menghadirkan Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P bersama Unsur Forkopimda Kabuoaten Soppeng, Jum'at, 11 November 2022.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menuturkan, kegiatan ini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang intinya merupakan bentuk kepedulian untuk lebih dekat dengan masyarakat serta mendengar keluhan-keluhan atau permasalahan yang dialami warga Desa Rompegading khususnya, sehingga dapat memberi solusi, Tuturnya. 

    AKBP Santiaji Kartasasmita juga mengapresiasi seluruh masyarakat Desa Rompegading atas kerjasama dan dukungan dalam membantu Kepolisian khususnya Kamtibmas di wilayah Kecamayan Liliriaja hingga saat ini tetap terjaga dengan baik.

    "Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus kita bangun sehingga antara kebutuhan Informasi dan Progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik", Ungkap Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita. 
    Intinya kegiatan ini, bertujuan untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Soppeng, jangan sungkan untuk memberikan masukan atau kritikan demi pelayanan Polri yang lebih baik lagi khususnya di Desa Rompegading, Terang Kapolres Soppeng. 

    Sementara itu, Wakil Bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide M.P dalam sambutannya menyampaikan Apreasiasi Bupati dan Wakil Bupati kepada Kapolres Soppeng atas Inovasi pemberian pelayanan Jumat Curhat

    Selain itu Kata Wakil Bupati, juga memaparkan situasi wilayah Soppeng khususnya dari permasalahan Covid-19 yang belum berakhir serta mengajak masyarakat untuk menciptakan ketahanan pangan di rumah. Pungkasnya.

    Dari pantauan awak Media, kegiatan tersebut, para Unsur Forkopimda yang hadir juga menyampaikan sambutan-sambutan pada Jum'at Curhat. 

    Diakhir acara juga dilaksanakan sesi tanya jawab bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa Rompegading yang hadir dalam Jumat Curhat mengenai masalah dan problematika yang ada di Desa Rompegading khususnya.

    Untuk diketahui, Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Soppeng, Kasat Sabhara, Kapolsek Lilirjaja beserta personil, Calon Kades Rompegading, Tokoh pemuda dan masyarakat, warga Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +