-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jumat Berkah, Sat Binmas Polres Pasangkayu Berbagi ke Santri di Ponpes

    Alam - Admin 2
    11/11/22, 20:37 WIB Last Updated 2022-11-11T13:43:26Z
    Wargata.com, Sulbar - Sat Binmas Polres Pasangkayu melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dengan membagikan Sarapan Pagi kepada para santri di Pesantren Tilawatil Abuhaerah Pasangkayu. 

    pada pelaksanaan kegiatan Jum'at Berkah, dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU Yauri Yusuf S.J, bersama Kanit Binkamsa Aipda Kadek Sudarman, Kaur Mintu Aipda Ali Habibi, Kasi Humas dan personel Sat Binmas Jum'at, (16/9/2022) siang.

    Kegiatan sosial ini dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama, hal ini juga sebagai wujud nyata kedekatan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya para Santri di Pondok Pesantren (Ponpes) .

    Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, S.H., M.M., melalui Kasat Binmas IPTU Yauri Yusuf S.H mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri dan mengharapkan silaturahmi antara pihak Polres Pasangkayu dan Pengurus pesantren tidak terputus sampai di sini.

    “Kami harap kepada pimpinan dan pengurus pondok pesantren bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Pasangkayu”, ucapnya.

    Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Tilawatil Abuhaerah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasangkayu bersama anggota atas kunjungannya dan sudah berbagi di pondok pesantren miliknya.

    “Ini sesuatu yang tentunya membahagiakan serta menyenangkan kami, Ini tandanya bahwa Ponpes dan pihak Kepolisian bersama-sama menjaga kamtibmas khusunya di lingkungan Ponpes serta masyarakat pada umumnya”, pungkasnya

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +