-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Sambut Hari Jadi Polairud ke-72, Polda Sulbar Gelar Donor Darah

    Alam - Admin 2
    24/11/22, 11:51 WIB Last Updated 2022-11-24T04:52:53Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka Hari jadi Kepolisian perairan dan udara (Polairud) yang ke-72, Polda Sulawesi Barat menggelar kegiatan donor darah dengan tema, "Polairud Proffesional dan efektif mendukung pembangunan ekonomi maritim Nasional untuk mewujudkan Indonesia tangguh”.

    Bhakti kesehatan Donor darah yang dilaksanakan di aula Marannu Polda Sulbar yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan hari jadi Korps Baret biru Polri ini.

    Kabid Humas Polda Sulawesi Barat, Kombes Pol Syamsu Ridwan menjelaskan, bahwa donor darah ini diikuti oleh seluruh perwakilan satuan kerja yang ada di Polda Sulbar dengan menargetkan ratusan kantong darah disumbangkan ke PMI.

    "Kita bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia untuk mengambil darah dari personil kami yang bersedia menyumbangkan Darahnya", ungkap Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Syamsu Ridwan

    Perwira menengah yang pernah menjabat sebagai Kapolres Bulukumba berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan donor darah. 

    "Dengan diadakannya kegiatan donor darah tersebut semoga dapat membantu saudara-saudara kita atau masyarakat yang memerlukan atau membutuhkan darah", Ucapnya.

    Selain itu, Ia menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan pada hari ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pihak Kepolisian dalam membantu dan meringankan beban Masyarakat utamanya bagi yang sedang sakit.

    “Arnavat Darvha Mahe, Karna dilau Kami Jaya”, Pungkasnya dengan teriakkan slogan Polairud.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +