-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Sidang Akhir Kelulusan, Puluhan Calon Tamtama Polri Dinyatakan Lulus Terpilih

    Alam - Admin 2
    23/11/22, 16:32 WIB Last Updated 2022-11-23T09:33:56Z
    Wargata.com, Sulteng - Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulteng melalui Panitia Daerah (Panda) menggelar Sidang Kelulusan akhir Seleksi Penerimaan Tamtama Polri Tahun Anggaran (TA) 2023 yang berlangsung di ruang rupatama, Rabu, (23/11/2022).

    Sidang kelulusan yang di gelar secara terbuka ini pimpin langsung oleh Karo SDM Polda Sulteng Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K., M.Si.

    Acara diawali dengan laporan dari ketua panitia seleksi yang menyampaikan jalannya proses tahapan seleksi hingga sampai pada sidang terbuka saat ini dilaksanakan.

    Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi dalam sambutan yang di bacakan oleh Karo SDM Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K., M.Si., Mengatakan, bahwa hal ini merupakan tahapan akhir dalam proses penerimaan anggota polri untuk menentukan siapa calon siswa yang berhak mengikuti pendidikan pembentukan berdasarkan ranking kelulusan yang merupakan akumulasi dari nilai setiap tahapan tes yang casis peroleh. 
    "saya tegaskan, ingatlah ketika kalian berjuang untuk menjadi anggota    Polri itu tidak mudah dan membutuhkan perjuangan, sehingga nanti siapapun yang dinyatakan lulus dan berhak untuk mengikuti pendidikan, saya berpesan jadilah anggota polri yang baik, profesional dan ikhlas berbakti untuk negeri serta dapat mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat", Tegasnya. 

    Selain itu, bahwa yang dinyatakan belum lulus terpilih jangan berkecil hati, harus tetap semangat karena masih banyak jalan dan kesempatan lainnya untuk dapat mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.tutupnya 

    Karo SDM, Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K., M.Si., juga mengungkapkan, sidang kelulusan ini di hadiri oleh para peserta, orang tua, panitia, dan pengawas internal serta pengawas eksternal.

    untuk animo pendaftar tamtama Polri di jajaran polda sulawesi tengah berjumlah 173 orang pria, namun yang bisa bertahan sampai tahap sidang kelulusan akhir saat ini berjumlah 26 orang dan berdasarkan kuota pendidikan dari mabes Polri ke 26 calon siswa ini semuanya dinyatakan lulus dan berhak mengikuti pendidikan tamtama Polri di pusdik brimob watukosek jawa timur selama lima (5) bulan yang akan dimulai pada bulan februari 2023. Ungkap yudi

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +