-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Anggota Polsek Maiwa Dampingi Petugas Pos Penyaluran BLT BBM

    Alam - Admin 2
    09/12/22, 12:00 WIB Last Updated 2022-12-09T05:01:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Sangat mengesankan dan tidak ada bosannya untuk membahas polri yang saat ini bertranformasi menjadi Presisi “Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan. Tampak dari kegiatan Bhabinkamtibmas terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di desa binaannya.

    Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai BBM tahap ke Dua, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, Bripka Irsan Jaya Darma dampingi petugas Pos melaksanakan penyaluran di Desa Matajang. Kamis, (8/12/2022).

    Bripka Irsan Jaya Darma menuturkan, bahwa Sasaran penyaluran bantuan BLT BBM, Sembako dan PKH yang terlaksana di kantor Desa Matajang sebanyak 157 KK

    "secara rinci dana BLT BBM Rp.150.000,- per bulannya, Tahap Kedua meliputi bulan November dan Desember dengan Total sebesar Rp.300.000", Kata Bripka Irsan Jaya Darma

    Dikatakan pula, bahwa Dana BLT Sembako Rp. 200.000,- per bulannya, tahap 2 meliputi bulan Oktober, November dan Desember dengan Total sebesar Rp.600.000 dengan Kategori PKH berpariasi dari 450.000 sampai dengan Rp. 2.050.000 sesuai komponen keluarga penerima.

    Dengan adanya kehadiran polri terkhusus anggota Bhabinkamtibmas, program pemerintah dari pusat hingga ke daerah berjalan aman dan sukses. Tergambar dari wajah masyarakat setempat menunjukan bahwa dengan kehadiran anggota polri tersebut telah telindungi, diayomi dan dilayani dengan baik, Ungkap Bripka Irsan Jaya Darma. 

    Terpisah, Kapolsek Maiwa AKP Abd. Samad, S.H., M.H., mengungkapkan, Hadirnya Bhabinkamtibmas pada kegiatan penyaluran BLT BBM dan Sembako Tahun 2022 wujud dari pada peningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memastikan penerima bantuan sosial tersebut tepat sasaran

    "Terkait pelaksanaan tiap Desa ataupun ada temuan indikasi pelanggaran untuk kecamatan Maiwa, tentunya kami akan laporkan ke pimpinan secara berjenjang", pungkas Bripka Irsan Jaya Darma.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +