-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Ringankan Beban Warga, Polsek Cendana Bagikan Bansos

    Alam - Admin 2
    09/12/22, 10:40 WIB Last Updated 2022-12-09T03:41:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Warga Dusun Panette Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang mendapatkan bantuan sosial (bansos) dari Polsek Cendana, Polres Enrekang.

    Pemberian bansos ini berlangsung hari Kamis, (08/12/2022), sekitar pukul 10.00 WITA, di rumah warga Dusun Panette, Desa Lebang, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang.

    "Siang ini, petugas kami yang dipimpin langsung oleh kapolsek Cemdana, Iptu Ahmad Muhtar, S.Sos., bersama kanit reskrim, Bripka Amin supriatno dan babinkamtibmas Desa lebang, Bripka Fermadi membagikan bantuan sosial langsung kepada dua org warga yakni lel. Miring 70 thn, dan Latyna 75, masing di desa lebang

    Bripka Fermadi menuturkan, bahwa dalam kegiatan ini sebanyak 2 paket bansos telah dibagikan yaitu, 2 orang warga yang tidak mempunyai pekerjaan / lansia, dimana mereka Masing-masing menerima bansos berupa beras, minyak, gula pasur dan mie instan

    Pembagian bansos ini rutin dilaksanakan oleh petugasnya pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi untuk membantu warga yang terdampak terutama warga yang tak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

    "Mudah-mudah bantuan yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi pasca kenaikan BBM subsidi terutama para warga lansia, sebagaimana diketahui, bahwa pendapatan mereka setiap harinya tidak menentu", Ujarnya.

    "Jangan dinilai dari harga bansos yang telah diberikan, tapi kami memberikannya secara tulus, ikhlas dengan harapan bisa menjadi amal dan ladang ibadah untuk kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat", Imbuhnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +