-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Berikan Rasa Aman Bagi Ummat Kristiani, Kapolres Luwu Utara Cek Langsung Pengamanan Misa Natal

    Admin 10 - Awhy
    25/12/22, 15:04 WIB Last Updated 2022-12-25T08:21:41Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Berikan jaminan Keamanan selama Ibadah Natal berlangsung, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri bersama  Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) sambangi sejumlah Gereja di Kabupaten Luwu Utara, Minggu (25/12/2022). 

    Beberapa diantaranya Gereja Pantekosta Masamba, Gereja Jemaat Immanuel Kampung Baru Uraso Kecamatan Mappedeceng, dan Gereja Paroki Santo Martinus De Tours Bone-Bone. 

    Di hadapan jemaat, alumni Akpol 2001 itu menyampaikan langsung Ucapan Selamat Natal dan berharap agar Ibadah Natal Tahun ini dapat berlangsung dengan khidmat. Dirinya menegaskan jika aparat keamanan dari TNI-Polri hingga instansi pemerintah siap memberikan pengamanan maksimal selama Ibadah Natal berlangsung. 

    "Selamat Natal untuk seluruh saudara kami yang merayakan. Tahun ini setelah Pandemi akhirnya kita semua dapat kembali merayakan Natal bersama, dan silahkan beribadah se khidmat mungkin kami dari forkopimda siap mendukung memberikan jaminan keamanan bagi bapak ibu sekalian." Ungkap Galih jelang perayaan ibadah Natal di Gereja Immanuel di Uraso.

    Polres Luwu Utara sendiri telah menurunkan personil di 166 Gereja yang tersebar di seluruh wilayah hukum polres Luwu utara untuk mengamankan seluruh kegiatan perayaan natal tahun 2022.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +