-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga Anggota Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Admin 3
    27/12/22, 21:06 WIB Last Updated 2022-12-27T14:09:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bamba Puang, Polsek Anggeraja, BRIPKA Muh. Yusril Jafar melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat Desa binaanya.

    BRIPKA Muh. Yusril Jafar menuturkan, Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Selasa, (27/12/2022).

    Lebih lanjut, bahwa kegiatan sambang Desa dan dialogis yang dilakukan sebagai upaya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas.di wilayah hukum Polres Enrekang, Salah satunya dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

    "Sambang maupun dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa", ujar BRIPKA Muh. Yusril Jafar

    Tak hanya itu, Pihaknya juga meminta warga binaan untuk sama-sama menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung, Sehingga dengan keberadaan di tengah-tengah masyarakat juga akan membantu tugas Polri", Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +