-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gurbernur Bersama Kapolda Resmikan Rusun Keluarga ABRIP Partono Satbrimob Polda Kepri

    Alam - Admin 2
    30/12/22, 02:16 WIB Last Updated 2022-12-29T19:33:08Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.Si., menghadiri Peresmian dan pemotongan pita Rusun Keluarga ABRIP Partono di Mako Brimob Polda Kepri, Kamis, (29/12/2022).

    Selain Kapolda Kepri, juga dihadiri oleh Gubernur H. Ansar Ahmad S.E., M.M., bersama FKPD Tingkat I Provinsi Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

    Dalam sambutannya, gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., menyampaikan, bahwa bersama dengan jajaran Polda Kepri meresmikan rusun ABRIP Partono Satbrimob Polda Kepri dengan kapasitas yang cukup besar, dan mudah-mudahan ini bisa sangat membantu dalam penyediaan tempat tinggal di jajaran Brimob Polda Kepri

    "Tentunya ini merupakan tanggung jawab kita bersama di daerah, masalah ketertiban dan keamanan tidak hanya urusan TNI Polri melainkan tanggung jawab kita bersama pemerintah daerah, pemerintah daerah wajib memberikan dukungan dengan penuh, karena kita yakin daerah ini akan maju dan berkembang apabila daerah kita tertib dan aman", Kata Gubernur Kepri

    Lebih lanjut, bahwa Pemda berkomitmen setiap tahunnya akan memberikan dukungan apa saja yang berkaitan dengan operasional dibutuhkan oleh jajaran Polda Kepri.

    "Mudah-mudahan ini dapat menjadi semangat kolaborasi kita bersama dan menjamin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, Kedepan kita akan dorong pembangunan rumah dengan pola-pola rumah susun seperti ini, dimana kedepannya keterbatasan lahan akan semakin sedikit dikota Batam", Ungkap Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M. 
    Sementara itu, Irjen Pol Dr Aris Budiman mengucapkan terimakasih kepada gubernur Kepri dan masyarakat Kepri atas terlaksananya pembangunan dan peresmian rusun keluarga ABRIP Partono.

    "Sejak pertama saya berdinas disini, saya sering mendapatkan laporan dari Dansat Brimob, bahwa sering anggota mengalami Laka lantas karena jarak tempat tinggal yang jauh, Alhamdulillah sekarang semenjak rusun rusun dibangun anggota tidak ada lagi yang mengalami kecelakaan, saya percaya seperti apa yang di katakan bapak gubernur, semoga rumah susun ini menjadi berkah untuk kita semua", Ucap Kapolda Kepri 

    Rusun keluarga yang telah dibangun ini didalamnya terdapat 24 unit kamar dengan tipe 45 Terdiri dari 4 lantai, 3 lantai dipergunakan untuk tempat tinggal dan 1 lantai merupakan area serbaguna/basement.

    "Terakhir, saya berpesan kepada personel Satbrimob Polda Kepri khususnya kepada para penghuni atau yang akan menempati rusun, harus jadikan pembangunan rusun baru ini sebagai motivasi untuk dapat melayani masyarakat lebih baik serta jaga dan rawat rusun ini dengan baik", Tandas Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.Si.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +