-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Hadiri Pembukaan Turnamen Baroko Cup Tahun 2022,Kapolsek Alla Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    19/12/22, 21:29 WIB Last Updated 2022-12-19T14:30:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla, AIPDA Rahmad Saleh, S.H., Hadiri kegiatan Pembukaan Turnamen sepak bola mini, bola voli, dan sepak takraw dalam rangka HUT Kecamatan Baroko ke-15 Tahun 2022, di lapangan Sepak Bola Puang Lambang Lako Bubun Bia, Senin, (19/12/2022).

    Pembukaan turnamen sepak bola tersebut, dihadiri oleh Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd., Camat Baroko Edy Muchtar, S.Pd., M.Pd., Camat Masalle Rusman Jailani, S.Pd., Mewakili Kapolsek Alla AIPDA Rahmad Saleh, S.H., Mewakili Danramil Alla Serma Ruyidin, Kepala KUA Kecamatan BAroko Abd Gaffar, S.Ag., Kades Se-Kecamatan Baroko, Tokoh masyarakat Baroko, Ketua Panitia Pelaksana Tahir, Para Peserta Turnamen.

    Pelaksanaan Turnamen Baroko Cup dalam rangka HUT Kecamatan Baroko Kabupaten EnrekangTahun 2022, Turnamen ini di selenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Baroko dengan bertujuan untuk memupuk persaudaraan antar pemuda Masenrempulu khususnya pencinta olahraga.

    "Diharapkan turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai,apabila turnamen  Baroko  Cup ini sukses sampai selesai maka turnamen Baroko Cup ini akan menjadi agenda rutin setiap Tahun di Kecamatan Baroko", Kata Aipda Rahmad Saleh

    Terkait hal tersebut Kata Kapolsek, bahwa Guna mengantisipasi Terjadinya kemacetan lalu lintas di jalan raya sekitar lapangan sepak bola serta mengantisipasi terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi dengan memerintahkan Anggota Polsek Alla untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring setiap pertandingan sepak bola Turnamen Baroko Cup Tahun 2022.

    "Dihimbau agar bermain dengan Menjujung tinggi Seportifitas menunjukan kemampuan terbaik, karna dengan ajang ini dapat mencari bibit terbaik pemain, saya meminta kepada Tokoh Masrakat dan penonton untuk mendukun kegiatan Turnamen Baroko Cup ini dan jangan sampai menimbulkan ganguan kamtibmas", Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +