-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Malua Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    09/12/22, 13:16 WIB Last Updated 2022-12-09T06:16:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Malua pada malam hari, Patroli Blue Light terus dilaksanakan oleh Personel Polsek Malua.

    Tak terkecuali pula pada malam ini Jum'at, (09/12/2022), pelaksanaan Patroli Blue Light ini dilaksanakan oleh Anggota Jaga Regu I Polsek Malua.

    Dibawah pimpinan Ka. Jaga Regu I Polsek Malua Aiptu Rahman, titik pelaksanaan Patroli Blue Light kali ini yaitu jalan Poros Kecamatan Malua tepatnya didepan Kantor Camat Malua yang biasa dijadikan anak muda untuk balapan Liar.

    Ka. Jaga Aiptu Rahman mengatakan, "kami memang menitikberatkan Patroli Blue Light pada tempat ini karena banyaknya keluhan masyarakat terkait kenakalan remaja baik itu balapan liar juga knalpot brong yang sangat mengganggu kenyamanan masyarakat saat beristirahat", Kata Aiptu Rahman.

    Terpisah, Kapolsek Malua, IPTU Sainal Masing berharap melalui patroli blue light dilakukan oleh anggota, dimana kegiatan anak muda maupun masyarakat yang meresahkan warga dan mengganggu kamtibmas dapat diminimalisir, tutup Kapolsek Malua.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +