-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolda Sulsel Dengar Langsung Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    30/12/22, 16:41 WIB Last Updated 2022-12-30T09:45:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M., menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jum'at Curhat yang diadakan di Mesjid Syuhada 45 Mapolda Sulsel, Jum'at, (30/12/2022).

    Pada kesempatan itu, Kapolda bersama Wakapolda Sulsel dan Irwasda, serta PJU lainnya mendengar langsung curhatan para Ketua RT dan ketua RW dari Kelurahan Laikang, Biringkanya yang lingkungannya berada disekitar Mapolda Sulsel.

    Setelah mendengarkan banyak informasi dan Curhatan dari Warga Masyarakat yang hadir, Kapolda Sulsel menuturkan, bahwa akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menyelesaikan beberapa masalah yang ada.

    Sebelumnya Kapolda mengatakan, bahwa Jum'at Curhat ini merupakan program Quick Wins Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

    Harapannya, permasalahan dalam masyarakat dapat dicarikan solusi secara bersama-sama khususnya bid keamanan, kami akan jembatani dengan instansi terkait.

    "Jadi tujuan giat ini agar lebih mendekatkan 
    Polri dengan masyarakat, serta silaturrahmi terus berlanjut", ungkap Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana

    Lebih lanjut, Kapolda menyampaikan, bahwa giat Jum'at Curhat nantinya seterusnya akan dilaksanakan para Bhabinkamtibmas, Polsek dan Polres setempat, tujuannya agar setiap masalah yang timbul akan dibantu mencarikan solusinya.

    "Saat ini Kapolda membuka ruang curhat, dipersilahkan, masyarakat yang ingin menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait tindak kejahatan pungli, dan gangguan Kamtibmas lainnya", Ungkap Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +