-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Sehat, Polresta Mamuju Gelar Olahraga Senam Bersama

    Alam - Admin 2
    16/12/22, 12:55 WIB Last Updated 2022-12-16T05:57:32Z
    Wargata.com, Sulbar - Untuk meningkatkan daya Tahan tubuh dan stamina, pagi ini bertempat di lapangan apel Mapolresta Mamuju telah digelar olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh personel Polresta Mamuju Polda Sulbar, Jum'at, (16/12/2022).

    Olahraga bersama yang digelar di lapangan Mapolresta Mamuju yaitu, berupa senam bersama yang dipimpin oleh Kasiwas Polresta Mamuju, IPDA Suharto dengan melakukan pemanasan dan perenggangan otot sebelum pelaksanaan senam.

    Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar melalui Kasi Humas, IPDA Herman mengapresiasi apa yang digelar pagi ini, dan berharap seluruh personel dapat mengikutinya.

    Selain makan makanan yang bergizi, juga harus rajin berolahraga dengan tujuan untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, oleh sebab itu saya berharap agar seluruh personel bisa mengikuti kegiatan olahraga ini dan kedepannya kita akan lebih rutin melaksanakan olahraga bersama, ujar IPDA Herman

    "Apalagi sekarang cuaca tidak menentu, terkadang hujan kadang panas yang senantiasa penyakit mengintai keseharian kita, oleh sebab itu imunitas tubuh agar tetap dijaga, ya salah satunya dengan berolahraga", Imbuhnya. 

    Seusai berolahraga, para personil disuguhkan dengan ekstra fooding berupa bubur kacang hijau, jagung dan ubi rebus serta air mineral, suplemen bagi tubuh, Ungkapnya

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +