-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Hadiri Rapat Terbatas Dengan Forkopimda, Ini yang Dibahas

    Alam - Admin 2
    26/12/22, 22:56 WIB Last Updated 2022-12-26T16:05:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., menghadiri rapat terbatas yang digelar oleh Forkopimda Kabupaten Luwu di Rest Area Wisata Kuliner Kamanre, Senin, (26/12/2022).

    Rapat tersebut dipimpin langsung Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang, yang juga dihadiri oleh Kajari Luwu,. Andi Usama Harun, Pabung Kodim 1403 Sawerigading, Kepala Kesbangpol dan Linmas H Kamal, Kapala BPKD Muhammad Rudi, Kepala Bappeda Moch Arsal Arsyad, dan Kepala Inspektorat, Achmad Awwabin.

    Pada kesempatannya, Bupati Luwu mengajak kepada seluruh peserta rapat agar merefleksi dan mengevaluasi tugas tugas sebagai Forkopimda di Luwu dalam satu Tahun terakhir.

    "Tentu banyak kebaikan dan sudah pasti ada kekurangan yang perlu kita pikirkan bersama bagaimana menyempurnakannya Tahun depan", Kata H. Basmin Mattayang. 

    Selain itu, Bupati Luwu juga mengapresiasi kepada seluruh Forkompinda Kabupaten Luwu, Kapolres, TNI, Kajari, dan Ketua Pengadilan, yang telah mengambil peran dalam pembangunan di Luwu.

    "Kita semua telah mengambil peran sesuai tugas dan fungsi kita, Mencoba keluar dari keterpurukan ekonomi akibat Pandemi Covid-19 menuju percepatan ekonomi yang kita jalankan besama, serta turut menjaga Kantibmas di Kabupaten Luwu sehingga perputaran ekonomi masyarakat berjalan lancar", Ucapnya.

    Tak hanya itu, ia berharap agar kebersamaan dan kekompakan Forkopimda dalam membangun Luwu kedepan terus ditingkatkan, Harapnya.

    Sementara Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan terkait tentang situasi kamtibmas secara umum, yang mana langkah-langkah penanganan perlu diambil secara bersama dan sinergi seluruh unsur Forkompinda agar hasil yang diperoleh betul-betul mewakili aspirasi serta kepentingan masyarakat

    "Terimakasih kepada Pemkab Luwu yang selama ini ikut mengambil peran dalam pemeliharaan situasi kamtibmas di Luwu, 
    Sebagai catatan yang disampaikan Kapolres dalam rapat kali ini yakni meningkatnya angka kasus kekerasan seksual dan narkoba di Luwu", 

    "Ini tentu menjadi PR kita bersama, angka kasus kekerasan seksual di Luwu terus meningkat, Ini yang perlu kita tindaklanjuti dalam rapat tehnis selanjutnya dengan melibatkan unsur terkait lainnya, termasuk peran kita dalam pemulihan kondisi korban", Ungkap Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si.

    Terakhir, Pihak Forkopimda Kabupaten Luwu berharap agar seluruh camat hingga kepala desa ikut aktif menjaga kamtibmas jelang perayaan Tahun baru 2023 dan jelang perhelatan politik Pemilu 2024.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +