-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolresta Pantau Langsung Pengamanan di Pos Pelabuhan

    Alam - Admin 2
    27/12/22, 00:36 WIB Last Updated 2022-12-26T17:39:17Z
    Wargata.com, Sulbar - Memasuki hari ke Empat pelaksanaan operasi Lilin Marano 2022, Personel pengamanan Pos Pelabuhan Simboro melaksanakan pengamanan kedatangan dan keberangkatan kapal penumpang KM Laskar Pelangi di Pelabuhan Umum Simboro Mamuju, Senin, (26/12/2022).

    Kegiatan pengamanan ini dipantau langsung oleh Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar dengan didampingi oleh Perwira Pengendali (Padal), AKP Nurdin dengan melibatkan sebanyak 6 personel gabungan yang terdiri Personel Polres 4 orang dan TNI AL 2 orang.

    Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang tiba dan berangkat menggunakan Kapal KM Laskar Pelangi.

    Ditemui saat melakukan pengecekan pos pelabuhan, Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar mengatakan, bahwa Petugas gabungan pos pelabuhan Ops Lilin Marano 2022, mengamankan kedatangan kapal maupun keberangkatan kapal di kawasan pelabuhan Simboro dan siap melayani penumpang kapal yang transit di pelabuhan.

    "Kegiatan pengamanan kedatangan kapal penumpang di Pelabuhan Simboro juga dimanfaatkan untuk menyampaikan jika para penumpang hendak beristirahat dan mandi, kami telah menyiapkan Pos Pelayanan dengan dilengkapi fasilitas tempat tidur dan kamar mandi (MCK)", Kata Kapolresta. 

    Selain itu, juga menghimbau kepada masyarakat agar para penumpang tetap waspada dan berhati-hati terhadap barang bawaannya, jangan sampai tertukar ataupun hilang, Pungkasnya.

    Untuk diketahui, bahwa KM Laskar Pelangi tiba di Pelabuhan Umum Simboro dari pelabuhan Kariango Balikpapan sekitar pukul 11.30 WITA dengan jumlah penumpang yang turun sebanyak 180 dan kendaraan terhitung 14 unit

    "Insya'allah, sekitar pukul 16.00  WITA kembali berangkat menuju pelabuhan Kariango Balikpapan", Tutupnya.

    (MW/RL/AD) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +