-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Cek Kesiapan Personel, Karo Ops Kontrol Pos Pengamanan dan Pelayanan

    Alam - Admin 2
    27/12/22, 00:51 WIB Last Updated 2022-12-26T18:03:21Z
    Wargata.com, Sulbar - Pastikan Pelaksanaan Operasi Lilin Marano 2022, Karo Ops Polda Sulawesi Barat, Kombes Pol. Rahmat Hendrawan yang didampingi oleh Kasat Samapta Polresta Mamuju, IPTU Sirajuddin kontrol ke Pos-pos Pengamanan dan Pelayanan yang tersebar di Kota Mamuju, Senin, (26/12/2022)

    Pada kesempatan tersebut, Kasat samapta Polresta Mamuju, IPTU Sirajuddin saat mengdampingi Karo Ops Polda Sulbar menuturkan, bahwa personel yang tersprin bertugas di pos pengamanan dan pelayanan agar hadir selama 1 X 24 jam, lalu kemudian diaplos oleh regu lainnya, begitu seterusnya sampai selesai operasi ini.

    Selanjutnya personel yang bertugas di setiap pos agar melayani masyarakat secara humanis dan laksanakan patroli sekitar posko serta jaga kekompakan dengan petugas posko instansi lain, Ungkapnya. 

    Sementara Karo Ops Polda Sulbar, juga melakukan pemeriksaan terhadap kesiapan posko tersebut, baik kesiapan dari kelengkapan sampai kesiapan Personel yang melaksanakan Piket di Pos pengamanan maupun pelayanan

    Dengan adanya Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan ini, "kami berharap Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan aman dan terkendali, Pungkas Kasat Samapta.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +