-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Pastikan Kesehatan Personel, Tim Dokkes Rutin Lakukan Pemeriksaan

    Alam - Admin 2
    27/12/22, 00:21 WIB Last Updated 2022-12-26T17:22:54Z
    Wargata.com, Sulbar - Untuk memastikan kondisi personel yang terlibat pada operasi Kepolisian dengan sandi Lilin 2022 tetap terjaga dan prima, Tim Dokkes Polres Majene aktif melakukan pemeriksaan di setiap kesempatan.

    Pemeriksaan kesehatan dilakukan secara acak tergantung kebutahan di lapangan, rangkaian pemeriksaan,nya sederhana saja hanya konsultasi kesehatan, tensi dan pemberian multivitamin.

    Kasi Humas Polres Majene, IPTU Muhammad Irwan menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan tim Dokkes tentu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh petugas gabungan.

    Dengan demikian, Setiap hari Tim Dokkes berkeliling ke Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan untuk memeriksa kesehatan seluruh Anggota yang terlibat dalam operasi lilin, Ucapnya. 

    Di lain tempat, Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan, bahwa pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk mengecek kesehatan personel agar pelaksanaan tugas di lapangan tetap maksimal hingga operasi Lilin Marono berakhir, Ungkapnya, Senin, (26/12/2022).

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +