-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Cendana Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Lantai Jembatan Gantung

    Alam - Admin 2
    10/12/22, 15:05 WIB Last Updated 2022-12-10T08:06:28Z
    Wargata.com, Sulsel - IPTU Ahmad muhtar S.Sos., bersama bhabikamtibmas dan masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong perbaiki lantai jembatan yang menghubungkan Desa Melalin dan Desa Taulan, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (09/12/22) pagi.

    Perbaikan tersebut dilakukan pada bagian lantai jembatan yang telah patah maupun rapuh.

    IPTU Ahmad Muhtar menjelaskan, bahwa jembatan gantung penghubung Desa Melalin menuju Desa Taulan ini merupakan jembatan kayu yang sudah mulai rapuh sehingga perlu diadakan perbaikan ataupun pergantian papan lantai demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat saat melintas.

    "Mengingat jembatan ini merupakan akses jalan utama yang biasa digunakan warga, kita harus melakukan perbaikan demi keamanan dan kenyamanan", Kata IPTU Ahmad Muhtar. 

    Selain itu Kata IPTU Ahmad Muhtar, ia juga
    menyampaikan, bahwa dengan gotong royong dan kerja sama dalam setiap kegiatan diharapkan dapat menumbuhkan rasa dan sikap saling tolong-menolong, sukarela, saling membantu, dan memiliki sifat kekeluargaan, sehingga budaya ini tumbuh serta berkembang tanpa terkikis oleh zaman.

    Kapolsek juga berharap kepada masyarakat untuk dapat sama-sama menjaga Kamtibmas dengan aktif serta dapat menginformasikan kepada petugas kepolisian jika terjadi permasalahan

    "Apabila menemukan segala bentuk tindak pidana ataupun gangguan Kamtibmas, segera menghubungi kantor polisi atau Polsek terdekat untuk ditindak lanjuti dengan cepat", Pungkas IPTU Ahmad Muhtar.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +