-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Pastikan Tepat Sasaran, Anggota Polsek Alla Turun Langsung Awasi Penyaluran BLT DD

    Alam - Admin 2
    10/12/22, 15:22 WIB Last Updated 2022-12-10T08:23:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Aipda Rahmad Saleh, S.H., mengawasi dan melakukan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Kantor Desa Patongloan, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Sabtu, (10/12/2022).

    Bhabinkamtibmas, Aipda Rahmad Saleh, S.H., mengatakan, bahwa Demi lancarnya penyaluran BLT-DD Tahap III Tahun 2022 yaitu bulan Oktober, November dan Desember untuk warga Desa Patongloan ini, dilakukan pendampingan serta melakukan pengamanan, ucapnya.

    Adapun jumlah penerima BLT-DD Tahap III kali ini sebanyak 94 kepala keluarga (KK) dengan jumlah yang diterima sebesar Rp. 300.000,- /bulan dan perkepala keluarga, Kata Aipda Rahmad Saleh. 

    Dikatakan pula, bahwa Pada kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut, menyampaikan kepada Warga penerima BLT Dana Desa agar mempergunakan bantuan itu untuk kebutuhan pokok, di samping itu juga menitipkan pesan kamtibmas lainnya

    "Diharapkan bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban", tutur Aipda Rahmad Saleh, S.H.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +