-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Video Conference, Kapolres Soppeng Ikuti Rakor Lintas Sektor Bersama Kapolri

    Alam - Admin 2
    16/12/22, 14:07 WIB Last Updated 2022-12-16T10:30:52Z
    Wargata.com, - Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., bersama Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide M.P beserta Unsur Forkopimda dan Instansi terkait mengikuti Video Conference Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektor bersama Kapolri terkait kesiapan pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru) di Aula Patria Tama Polres Soppeng, Jum'at, (16/12/2022). 

    Kegiatan yang dilaksanakan secara Virtual dipimpin langsung Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M.Si di Gedung Rupattama Mabes Polri Jakarta Selatan.

    Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedy Prasetyo M.Hum sebelumnya mengungkapkan bahwa sebanyak 102.000 Anggota Polri diterjunkan dalam mengamankan Natal dan tahun baru 2023, selain itu sebanyak 32.000 personil TNI bersama Intansi terkait juga akan membantu Polri. 
    Untuk Kabupaten Soppeng sendiri, Polres Soppeng mengerahkan sebanyak 161 personel guna mengamankan jalannya perayaan Natal 2022 serta malam pergantian tahun baru 2023".ungkap Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    Selain itu, Polres Soppeng nantinya akan bekerja sama TNI dan Instansi terkait dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan, Ucapnya.

    Melalui Sinergitas, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., berharap pelaksanaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 dapat berjalan Aman dan Kondusif sesuai dengan harapan kita semua, Tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +