-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Peduli Korban Banjir, Kapolda Sulsel Serahkan Ratusan Paket Sembako di Makassar

    Alam - Admin 2
    26/12/22, 23:26 WIB Last Updated 2022-12-26T16:29:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Peduli Korban Banjir, Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M., bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), dan Pejabat Utama Polda Sulsel Serahkan 100 Paket Sembako ke Korban Banjir di Makassar, Senin, (26/12/22).

    Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M., mengatakan, bahwa pihaknya tak hanya menyerahkan bantuan di Makassar saja, tetapi juga di luar Makassar yang terendam banjir. 

    Terkait dengan cuaca ekstrem, berdasarkan data dari BMKG, Sulsel termasuk salah satu  yang rawan bencana alam maka dari ini tentunya dari TNI-Polri  bersama Pemda terus melakukan langkah antisipasi yang dari awal dari Pemda sudah menyiapkan tempat evakuasi di beberapa tempat, ucap Kapolda Sulsel.

    Sampai saat ini, untuk ketinggian air di desa Manggala sudah menurun dan diketahui Kecamatan Manggala berada di daratan rendah, oleh karena itu diingatkan kembali kepada masyarakat agar selalu waspada.

    "TNI-Polri dan Pemda Sulsel terus melakukan langkah - langkah untuk membantu masyarakat dan kami selalu mengikuti perkembangan cuaca oleh BMKG, sehingga masyarakat dapat mengikuti jika ada peringatan dari BMKG agar dapat segera berkumpul di tempat evakuasi. Diharapkan masyarakat saling membantu, saling mendukung dan saling mengingatkan sesama warga", Kata Kapolda Sulsel. 

    Sementara itu, Pihak TNI dan Polri beserta Pemda telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat secara bertahap, untuk itu akan dirapatkan bersama dengan TNI-Polri berserta Pemda untuk membantu masyarakat yang terkena musibah, Pungkas Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +