-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Situasi Kamtibmas, Petugas Polresta Mamuju Patroli Malam

    Alam - Admin 2
    26/12/22, 23:37 WIB Last Updated 2022-12-26T16:42:52Z
    Wargata.com, Sulbar - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat kota Mamuju dan sekitarnya, walaupun hujan yang mengguyur sangat lebat Malam Hari, Senin dini hari, 26 Desember 2022, Satuan Samapta serta Satuan Lalulintas Polresta Mamuju gencar melaksanakan patroli jalan kaki dan blue Light Patrol. 

    Hal tersebut sebagai wujud menciptakan kondisi yang nyaman, aman dan tertib saat warga atau sekelompok masyarakat sedang beristirahat di rumahnya dan lainnya sedang melakukan transaksi jual beli d Anjungan pantai manakarra kota Mamuju.

    Kegiatan tersebut sengaja dilakukan secara rutin oleh jajaran Polresta Mamuju karena kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dipercaya bisa menjamin situasi yang aman dan nyaman.

    Kapolresta Mamuju kombes pol Iskandar, S.I.K., S.H., M.H., menjelaskan, Bahwa patroli jalan kaki ataupun blue Light Patrol dilaksanakan jajaran Polresta Mamuju sebagai tindak lanjut program Commander Wish Kapolda Sulbar, dimana polisi sebagai Pelindung, Pengayoman serta pelayan masyarakat wajib selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi terwujudnya situasi yang aman dan nyaman.

    Selain untuk mengantisipasi kelompok Remaja yang melaksanakan aksi berkendara ugal-ugalan (Balapan liar) dan gangguan kejahatan lainnya, malam hari ini karna hujan lebat saya perintahkan agar para petugas patroli fokus lakukan pengecekan pada lokasi rawan longsor dan antisipasi meluapnya air sungai, Imbuhnya. 

    Semua ini rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Mamuju dengan senantiasa memperlihatkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat di malam hari. Ungkap Kapolresta Mamuju

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +