-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Petugas Polresta Mamuju Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan dan Pengaturan Lalu Lintas

    Anggi - Admin 7
    09/12/22, 15:29 WIB Last Updated 2022-12-09T08:46:25Z

    Wargata.com, Sulbar - Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Tommo hadir berikan pelayanan prima kepada Warga binaan dan pengguna jalan di pagi hari dengan pembersihan pohon tumbang yang menutup badan jalan dan pengaturan lalu lintas di jalan poros Kecamatan Tommo. Kamis, (8/12/22)

    Bhabinkamtibmas Desa Campaloga, Aipda Eko Prasetyo mengatakan, bahwa Kelancaran arus lalu lintas juga menjadi prioritas dalam mengatur arus kendaraan untuk menghindari terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

    "Hari ini jalan poros penghubung  Tommo - Mamuju mengalami kemacetan karena adanya pohon tumbang yang menutup badan jalan, dengan demikian, kami hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara membantu melakukan pembersihan dan pengaturan arus lalu lintas yang macet", Ungkap Aipda Eko Prasetyo.

    Selain melakukan pengamanan dan pengaturan, Bhabinkamtibmas Campaloga juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar memperhatikan tata tertib lalu lintas seperti penggunaan helm standar dan kelengkapan kendaraan lainnya untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas, Pungkas Aipda Eko Prasetyo

    (RL/HS/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +