-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Tebarkan Kebaikan, Kepolisian Wilayah Hukum Polres Luwu Bagikan Bantuan

    Admin 3
    09/12/22, 15:01 WIB Last Updated 2022-12-09T08:02:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Luwu terus menebar kebaikan untuk berbagi kepada sesama khususnya mereka yang membutuhkan.

    Seperti yang dilakukan Personel Polsek Suli dengan mendatangi dan memberikan bantuan sembako kepada salah satu keluarga yang mengalami Gisi Buruk (Stanting) bayi Muhammad Alfat umur 7 bulan, di Dusun Pangi Desa Poringan Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Jum'at, (9/12/2022).

    Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Suli, Polres Luwu, Iptu Idul didampingi Sekcam Suli Barat, Hj. Sriwati F, S.E, M.Si., Kapus Suli Barat, Hj. Masnaili, S.KM, Kepala BKKBN Suli Barat Awi Rahmat, S.Sos., Kepala KUA Suli Barat, Kades Poringan Suharman, S.Sos., Para Penyulu KB dan Bidan Desa Kecamatan Suli Barat, Kepala Dusun Desa Poringan, Personel Polsek Suli dan Bhabinsa.

    Kapolsek Suli, Iptu Idul mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat Tali silaturahim dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk dapat meringankan beban hidup.

    ”Keluarga Pasangan Rawal (24) dan Fatima (35) orang tua dari Muhammad Alfal 7 bulan, tidak memilik tempat tinggal yang layak sebagaimana mestinya dia tinggal dan menumpang selama 3 Tahun di pabrik pengolahan minyak cengkeh milik keluarganya, dan bekerja sebagai buruh di tempat tersebut", ujar Iptu Idul.
    "Melihat kondisi keluarga tersebut kami memberikan arahan dan masukan kepada Kepala Desa Poringan Suharman, S.Sos., agar mencarikan lahan atau lokasi, dengan cara rapat bersama dengan Kepala Dusun dan tokoh masyarakat untuk mencarikan lokasi sehingga apabila ada program rumah bantuan bisa di usulkan kepada Pemda", Imbuhnya.

    Sementara Rawal dan Fatimah Orang Tua Muh. Alfal mengucapkan rasa syukur dan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan yang diberikan Polri bersama Pemerintah dan masyarakat Desa Poringan kepada kami”, Ucapnya.

    Terpisah, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., menuturkan bahwa, apa yang dilakukani personel Polsek Suli bersama Pemerintah setempat serta masyarakat desa poringan merupakan upaya yang mulia, dan Semoga bernilai amal jariah.

    “Hal ini patut dicontoh oleh Jajaran Polsek Polres Luwu lainnya, untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dengan mampu menjawab setiap persoalan dan selalu siap memberikan pertolongan serta bantuan ketika dibutuhkan”, ujar AKBP Arisandi.

    (RL/HS/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +