-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Patroli di Pasar Cakke, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    01/12/22, 15:15 WIB Last Updated 2022-12-01T08:16:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)  Personel Polsek Anggerana yang di pimpin Kanit Sabhara Polsek Anggeraja, Aiptu Syawaluddin bersama Personel Polsek Anggeraja melakukan patroli kamtibmas di beberapa titik kawasan keramaian. Salah satunya Pasar Cakke di Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Kamis, (1/12/2022).

    "Patroli yang dilakukan ini, merupakan rangkaian kegiatan kami dari pihak kepolisian guna menjaga kondusifitas, dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat atau pengunjung pasar", Kata Aiptu Syawaluddin

    Dikatakan pula, bahwa di dalam lokasi Pasar, jug mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjaga kewaspadaan terhadap potensi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas.

    “Mengingatkan masyarakat maupun para pedagang agar selalu waspada dan berhati-hati, Terutama bagi yang membawa barang-barang berharga dan kendaraan pribadi yang diparkirkan pada kawasan pasar wadai ini", Ucapnya. 

    Sementara Kapolsek Anggerana, AKP Rusli, S.H., mengatakan, bahwa Kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan rutin di lakukan anggota untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Anggeraja Khususnya di tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan kamtibmas", Pungkas Kapolsek Anggeraja. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +