-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Petugas Polsek Maiwa Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    26/12/22, 16:44 WIB Last Updated 2022-12-26T09:45:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Mengemban tugas kepolisian sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, AIPTU Nuryadi intens melaksanakan sambang kunjung pada kegiatan masyarakat di Dusun Pinus, Kelurahan Bangkala. Senin, (26/12/2022)

    AIPTU Nuryadi yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Menyambangi Warga binaannya guna menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan kamtibmas guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    "Saudara sekalian mari kita tetap jaga kebersihan dan berhubung pemerintah belum mencabut aturan prokes Covid-19 maka saya himbau untuk tetap menggunakan masker apabila berada di kerumunan", Kata AIPTU Nuryadi. 

    "Tinggal menghitung hari kita memasuki tahun baru, mari kita himbau masyarakat terkhusus para remaja untuk tidak melaksanakan pesta miras, menyalakan kembang api atau petasan, serta hindari Kegiatan arak arakan yang dapat mengganggu Harkamtibmas", Imbuhnya.

    Selain Menyampaikan pesan kamtibmas, juga melaksanakan deteksi dini dan pemetaan potensi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +