-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tekankan Kedisiplinan dan Kekompakan, Kapolsek Enrekang Himbau Personel Jaga Marwah Polri

    Alam - Admin 2
    06/12/22, 17:49 WIB Last Updated 2022-12-06T10:51:50Z
    Wargata.com, Sulsel -Diharapkan kekompakan serta kedisiplinan dalam bekerja, Kapolsek Enrekang ajak seluruh personel tetap menjaga marwah Polri di tengah masyarakat maupun sesama Polri saat Apel pagi, Selasa, (06/12/2022).

    Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di halaman apel markas komando Polsek Enrekang, kali ini terlihat damai ketika Kapolsek meminta seluruh personel saling memperhatikan sesama personel Polri untuk menciptakan kekompakan bersama.

    Kapolsek Enrekang, AKP H. Syafri S.Pd.I., menuturkan, bahwa dengan kekompakan personel Polri dalam melaksanakan tugas dapat menciptakan Marwah baik dan dapat membuat pelaksanaan tugas terasa nyaman.

    "Dengan menciptakan kekompakan dalam tugas dapat membuat setiap pekerjaan terasa nyaman, serta mampu membuktikan kesiapan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat", Ujar Kapolsek Enrekang.

    Apel pagi menjadi kegiatan rutin personel Polsek Enrekang dalam memulai hari untuk menyiapkan segala hal dalam menghadapi tugas-tugas Polri, Imbuhnya.

    (MW/RL
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +