-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    26 Personel Naik Pangkat, Kapolres Enrekang: Laksanakan Tugas Dengan Baik Sesuai SOP

    Alam - Admin 2
    03/01/23, 13:45 WIB Last Updated 2023-01-03T07:56:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebanyak 26 personel Polres Enrekang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Upacara dilaksanakan dilapangan Apel Mapolres Enrekang, Senin, (02/01/2023).

    Kapolres AKBP AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., memimpin langsung upacara Korps raport dengan diikuti oleh Pejabat Utama, perwira serta seluruh personel Polres Enrekang.

    Dari 26 personel yang naik pangkat, diantaranya naik dari pangkat semula yaitu dari AKP ke KOMPOL satu personel, dari IPTU ke AKP empat personel, dari IPDA ke IPTU satu personel, dari AIPDA ke AIPTU dua personel, dari BRIPKA ke AIPDA enam personel, dari BRIGPOL ke BRIPKA sebelas personel dan BRIPDA ke BRIPTU satu personel.

    Dalam amanatnya, Kapolres Enrekang menyampaikan, pemberian kenaikan pangkat bagi Anggota Polri merupakan satu program pembinaan personel Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian, seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada Institusi.

    "Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi", harap Kapolres.

    Diakhir amanatnya, Kapolres Enrekang berharap kepada seluruh personel, agar prestasi anggota Polres Enrekang ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih professional.

    "Laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi serta hindari pelanggaran sekecil apapun", Pungkasnya

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +