-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anev Sitkamtibmas Bulan Januari 2023, Kapolres Pinrang Tegaskan ini

    Alam - Admin 2
    30/01/23, 22:37 WIB Last Updated 2023-01-30T15:40:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K., Pimpin kegiatan Gelar Opsnal (GO) serta pembinaan dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas bulan Januari 2023 dengan diikuti oleh Wakapolres, pejabat utama, beserta para Kapolsek jajaran, Senin, (30/1/2023) sekitar pukul 10.00 WITA.

    Gelar opsnal dan pembinaan ini, diisi dengan penyampaian paparan oleh Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran terkait situasi wilayah, pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, serta rencana kegiatan kedepan.

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K., menuturkan, bahwa pada pelaksanaan tugas, Polri memiliki tugas pokok yaitu, linyomyan, harkamtibmas dan gakkum

    "saya harapkan dalam satu bulan kedepan pada penanganan tindak pidana lebih diintensifkan lagi, Berikan pelayanan cepat, tepat dan tuntas terhadap setiap laporan pengaduan masyarakat", Kata Kapolres Pinrang. 

    Selain itu, Kapolres Pinrang juga menekankan untuk lebih mempertajam dan perkuat fungsi intelijen serta optimalisasi personel bhabinkamtibmas di setiap kelurahan maupun Desa, Tegas AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +