-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi 3C, Anggota Polsek Alla Rutin Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    16/01/23, 19:28 WIB Last Updated 2023-01-16T12:30:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi kriminalitas 3C (curas, curat, dan curanmor), Anggota Polsek Alla menggelar patroli blue light dengan menyasar objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Alla, tepatnya Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Minggu, (15/01/2023). 

    Kapolsek Alla, IPTU Suyitno menuturkan, bahwa patroli ini untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan yang akan timbul di tengah-tengah masyarakat.

    Menurutnya, Polsek Alla terus berupaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayahnya, Dengan kehadiran polisi maka akan memberikan rasa aman kepada masyarakat, kata Kapolsek Alla, IPTU Suyitno, Senin, (16/01/2023).

    Hal itu dilakukan guna mencegah Para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah-celah yang aman, maka pihaknya selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam, dan khususnya saat jam-jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, ucapnya.

    "Dengan patroli blue light ini, masyarakat akan merasa aman, karena kehadiran Polisi pada malam hari, baik saat beraktifitas mau pun sedang beristirahat", Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +