-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Bentuk Karakter yang Religius, Personel Polres Luwu Utara Ikuti Binrohtal

    Admin 10 - Awhy
    19/01/23, 08:45 WIB Last Updated 2023-01-19T01:56:50Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Personel Polres Luwu Utara melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

    Binrohtal yang dilaksanakan secara rutin di Masjid Al Ikhlas Polres Luwu Utara ini turut dihadiri oleh Waka Polres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai,  S.Pd dan Pejabat Utama Beserta Perwira Dan Bintara Polres Luwu Utara.

    "Adapun Kegiatan ini diisi dengan ceramah oleh ustad Amiruddin, S.Pd, M.Pd."

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., melalui Waka Polres Kompol Muh. Rifai, S.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polres Luwu Utara.

    Rifai juga mengatakan selain itu, dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Polres Luwu Utara yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

    "Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri", ucap Rifai.

    "kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai", tambahnya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +