-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sulsel Peduli

    Admin 10 - Awhy
    19/01/23, 09:32 WIB Last Updated 2023-01-19T03:37:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sulsel, Andi Syafiuddin Patahuddin berkunjung ke Asrama Putri Mahasiswa Luwu Utara di Jalan Toddopuli Stapak Kassi-kassi kota Makassar, Rabu, (18/01/2023).

    Kunjungan Legislator dapil Luwu Raya ini dalam rangka bersilaturahmi dengan anak-anaknya di Luwu Utara, menyerap aspirasi dan mendengar keluh kesah penghuni sekaligus melihat kondisi fisik Asrama Putri Mahasiswa tersebut.

    "Alhamdulillah pada hari ini saya berkesempatan bersilaturahmi dengan anak-anak kita yang sedang berjuang menyelesaikan study perkuliahan di kota Makassar, saya ingin melihat kondisi dan mendengar aspirasi dari generasi penerus di Luwu Utara", ungkap Politisi PKS ini.

    Menurutnya ada beberapa hal yang cukup urgensi menjadi perhatian pemerintah daerah akan kondisi fisik bangunan Asrama Putri Luwu Utara.

    "Kondisi Asrama perlu di benahi, terutama yang paling urgensi fasilitas kamar mandi yang kurang layak, sehingga mesti di lakukan pembenahan seperti pintu WC yang rusak dan soal kebersihannya", ujarnya.

    Ia menambahkan sudah sepatutnya kita lebih memperhatikan dan memberikan dukungan kepada mereka.

    "Karena bagaimana pun, kelak di pundak merekalah yang melanjutkan pembangunan Luwu Utara dan sebagai generasi penerus yang melanjutkan tongkat estafet di negeri ini", Imbuhnya. 

    Dikesempatan tersebut, Andi Syafiuddin memberikan bantuan untuk perbaikan pintu kamar mandi. Dirinya juga bersama penghuni asrama mahasiswa putri menyantap bareng makanan khas Luwu yakni Kapurung. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +