-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Ibrahim Umar Ikuti Rapat Evaluasi Pengawasan yang Dilaksanakan Bawaslu Provinsi Sulsel

    Admin 10 - Awhy
    16/01/23, 15:10 WIB Last Updated 2023-01-16T11:43:44Z
    Wargata.com, Makassar - Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Ibrahim Umar mengikuti Rapat Evaluasi Pengawasan Persiapan Rekap Tingkat Provinsi Bakal Calon Anggota DPD Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, kemarin, Minggu, (15/1/2023).

    Rapat yang dilaksanakan di Ruang Sidang Nur Muthmainnah Bawaslu Provinsi SulSel ini membahas terkait Hasil Pengawasan Verifikasi Administrasi Pencalonan Anggota DPD yang dilakukan oleh 24 Bawaslu Kabupaten/Kota terhadap KPU di wilayah masing-masing.

    Ibrahim Umar mengatakan bahwa giat ini merupakan persiapan untuk mematangkan pengawasan di setiap Bawaslu Kabupaten/Kota pada Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang.

    "Selain sebagai bagian evaluasi Pengawasan Tahapan Verifikasi Administrasi Calon Perseorangan DPD, kegiatan ini juga dalam rangka mematangkan kerja-kerja pengawasan pelaksanaan Pemilu diseluruh wilayah Sulsel", Kata Ibrahim Umar.

    Selain membahas hasil pengawasan Verifikasi Administrasi, rapat ini juga fokus untuk melakukan pengawasan persiapan Rekap Tingkat Provinsi Bakal Calon Anggota DPD yang akan dilakukan oleh KPU Provinsi SulSel di Hotel Claro Makassar. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +