-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Polres Luwu Utara Tampung Aspirasi Warga

    Anggi - Admin 7
    06/01/23, 20:07 WIB Last Updated 2023-01-06T13:16:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., yang diwakili oleh Waka Polres, KOMPOL Muh. Rifai, S.Pd., melaksanakan Jum'at Curhat, yang mana bertatap muka dengan Pemerintah serta Masyarakat Kecamatan Baebunta dan Kecamatan Sabbang, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan di Hord House Cafe Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Jum'at, (06/01/2023).

    Giat tersebut, juga di hadiri oleh Kasat Samapta, AKP Budi Amin bersama Kasat Intelkam, IPTU IDUL, S.H., Kapolsek Sabbang dan Kapolsek Baebunta beserta Wartawan 

    Pelaksanaan Jum’at Curhat ini bertujuan untuk mendengar dan menginput langsung apa yang disampaikan Warga Masyarakat terkait kinerja dan perilaku anggota Polri sesuai bidang kedinasannya.

    Dengan demikian, pihak Kepolisian terbuka dan menerima dengan hati lapang apapun keluhan atau uneg-uneg masyarakat terkait implementasi tugas Polri serta perilakunya di masyarakat di wilayah hukum (Wilkum) Polres Luwu Utara.

    "Jangan sungkan dan jangan merasa takut menyampaikan apa sebenarnya Citra Polri di wilayah ini, baik atau buruk harus diungkapkan, jika tidak demikian bagaimana kita mengetahui dan berusaha introspeksi diri di tubuh Polri ini", Kata Waka Polres Luwu Utara, Kompol Muh. Rifai, S.Pd.

    Dalam kegiatan ini Waka Polres Luwu Utara juga berdiskusi dengan para Tokoh Agama dan Masyarakat untuk memberikan masukan ataupun saran yang membangun untuk institusi Polri khususnya di Kecamatan Baebunta dan Kecamatan Sabbang.

    Disamping itu, juga membahas beberapa permasalahan yang ada di dalam masyarakat Kecamatan Baebunta, Sabbang dan mencari jalan keluar dari permasalahan tersebut.

    "Secara spesifik, kegiatan Jum’at Curhat tujuannya, bisa mengetahui secara langsung keluhan maupun kondisi masyarakat, apa disampaikan oleh masyarakat bisa cepat ditangani oleh pihak Kepolisian, dan sarana silaturahmi antara masyarakat dengan Polres Luwu Utara sehingga tercipta harkamtibmas dengan baik", Pungkas Wakapolres.

    (MW/RL/AW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +