-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolsek Baraka Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat

    Anggi - Admin 7
    20/01/23, 14:42 WIB Last Updated 2023-01-20T09:01:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Baraka jajaran Polres Enrekang, IPTU Faisal Hamsir, S.H., memberikan penyuluhan hukum sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program 'Jumat Curhat' bertempat di Depan Toko Surya Mart Baraka Kelurahan Baraka, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (20/01/2023).

    Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres hingga Polsek, agar Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

    “Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga dengan mendengarkan langsung keluhan masyarakat bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat”, kata Kapolsek Baraka.

    Lebih lanjut, IPTU Faisal Hamsir menegaskan, bahwa Polri terbuka dan siap menerima masukan maupun kritikan dari masyarakat untuk menjadi lebih baik lagi.

    Dengan adanya Jumat Curhat, pihak kepolisian dapat mengetahui keluhan dari masyarakat atas permasalahan yang terjadi, secara langsung

    Terkait berbagai masukan tersebut, Kapolsek akan menindaklanjuti, sehingga semua berjalan baik dan aman melalui himbauan maupun patroli rutin, Pungkas Kapolsek Baraka.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +