-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Sesama Ummat Beragama, Sat Samapta Polres Luwu Utara Berbagi

    Admin 10 - Awhy
    20/01/23, 14:24 WIB Last Updated 2023-01-20T09:07:05Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polres Luwu Utara Melalui Sat Samapta melaksanakan giat Jum'at Berkah dengan membagikan nasi Kotak untuk jamaah Sholat Jumat di Masjid nurul mujahidin sutem Kelurahan Bone, Kecamatan  Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jum'at, (20/1/2023)

    Kegiatan yang rutin di gelar setiap hari Jumat tersebut merupakan inisiasi dan inovasi Kapolres Luwu Utara AKBP galih Indragiri, S.IK., dalam rangka berbagi kepada sesama sambil memberikan edukasi dan sosialisasi tentang kamtibmas kepada masyarakat.

    Kapolres Luwu Utara AKBP galih Indragiri, S.IK., melalui Kasat Samapta AKP Budi Amin, S.Sos., membenarkan aktifitas anggotanya yang melakukan Jumat berkah dengan berbagi 100 nasi Kotak dengan sasaran Jamaah Sholat Jumat di Masjid nurul mujahidin sutem Kelurahan Bone, Kecamatan  Masamba. 

    "Program jumat Jumat berkah ini rutin digelar oleh Polres Luwu setiap hari jumat, dan hari ini giliran kami dari Sat Sampata membagikan sebanyak 100 nasi Kotak kepada Jamaah Masjid nurul mujahidin sutem", ucapnya.

    Lebih lanjut Budi Amin menjelaskan jika kegiatan Jumat berkah ini selain wujud kepedulian  berbagi dengan sesama, tetapi juga sebagai sarana Sat Samapta Polres Luwu Utara untuk menjalin Komunikasi dan memberikan  himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.

    "Semoga dengan adanya kegiatan jumat berkah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sehingga mekanisme terciptanya kamtibmas dapat terwujud dengan baik", Imbuhnya.

    Suhirman, Salah satu jamaah masjid sangat mendukung kegiatan Jumat Berkah yang digagas oleh Kapolres Luwu Utara ini. 

    "apa yang dilakukan oleh Polri khususnya melalui Jumat Berkah Polres Luwu Utara ini,  saya bersama dengan jamaah lainnya sangat mengapresiasi kegiatan ini,  dimana dengan adanya kegiatan ini kami dapat melakukan interaksi dan kedekatan bersama polri serta tak segan-segan saling bertukar informasi tentang kamtibmas yang ada disekitar kami", ucap Suhirman.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +