-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pinrang Sambut Kedatangan Tim Irbid II Itwasda Polda Sulsel, Ini Tujuannya

    Alam - Admin 2
    27/01/23, 22:35 WIB Last Updated 2023-01-27T15:37:24Z
    Wargata.com, Sulsel - AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK., bersama para PJU Polres Pinrang Sambut langsung Kedatangan Tim Irbid II Itwasda Polda Sulsel di Mapolres Pinrang, Jum'at, (27/1/2023).

    Tim Itwasda Polda Sulsel yang dipimpin Ketua Tim Irbid II Itwasda Polda Sulsel, AKBP Indratmoko, S.IK., bersama 7 anggotanya.

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK., mengatakan, bahwa Kedatangan Tim Itwasda Polda Sulsel bertujuan untuk pengecekan reinventarisasi aset Polri dan barang persediaan, meliputi kendaraan dinas (randis) roda Dua maupun roda Empat, senjata api (senpi) dinas yang dipinjam pakaikan kepada para personel Polres maupun Polsek jajaran, serta barang-barang inventarisasi lainnya, Kata Kapolres Pinrang kepada Awak Media. 

    Dikatakan pula, bahwa Kegiatan ini untuk mengecek kesiapan operasional Jajaran Polda Sulsel khususnya Polres Pinrang dalam menunjang pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian di lapangan terutama di Bidang operasional, baik Itu Satuan Sabhara, Satuan Lalu Lintas dan Satuan Binmas
    Selain itu kata Kapolres, ia Harap kepada personel khususnya pemegang kendaraan Dinas hendaknya selalu memelihara dan merawat kendaraan dengan baik dan benar.

    "Jaga kebersihan kendaraan, rawat dengan baik, tidak usah di rubah warna ataupun di modifikasi dengan harapan jika di perlukan kendaraan tersebut selalu siap", Ungkap AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK.

    Setelah pengecekan, Tim Itwasda Polda Sulsel melanjutkan kegiatan dengan pembulatan terkait hasil pengecekan reinventarisasi aset Polri dan barang persediaan di Polres Pinrang.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +