-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Pimpin Sertijab Kasat dan Dua Kapolsek, Berikut Penggantinya

    Alam - Admin 2
    26/01/23, 12:20 WIB Last Updated 2023-01-26T05:22:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, pimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Res Narkoba dan Kapolsek Liliriaja serta Kapolsek Ganra di halaman Apel Mapolres Soppeng, tepatnya Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis, (26/1/2023) 

    Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu, Kasat Res Narkoba dari AKP Laode Rahcmad, S.E., kepada IPTU Dr. Muhammad Natsir, S.H., M.H., M.Si., sementara Kapolsek Liliriaja yang dijabat oleh IPTU Hariady Kessa S.IP, digantikan oleh IPTU Agung Abimanyu, S.Sos., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ganra, dan Jabatan Kapolsek Ganra diisi oleh IPTU Asdar, S.Sos., yang sebelumnya bertugas selaku Kanit Regident Sat Lantas Polres Sinjai.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, dalam sambutannya menuturkan, bahwa Sertijab ini merupakan bagian dari Proses pembinaan SDM Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, Evaluasi dan Assessment dengan sistematik dan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dilingkungan Polri
    Kapolres Soppeng juga mengungkapkan, bahwa ketangguhan Polri sedang dalam ujian, olehnya itu Pimpinan Polri berharap kepada anggota semua agar tetap solid untuk bersama-sama berjuang melakukan apa yang menjadi tupoksi selaku Pelindung, Pengayom, dan pelayanan masyarakat, responsif terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat, respons cepat, dengan miliki Sense of Crisis ditengah situasi yang sulit sekarang ini, Ungkap Kapolres Soppeng. 

    "Selaku pimpinan Polres Soppeng menyampaikan penghargaan setinggi - tingginya kepada para pejabat lama, dan kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Soppeng, saya harapkan agar mampu memahami dan mempelajari karakter wilayah, perkembangan situasi Kamtibmas dimana amanat jabatan ini merupakan suatu amanah dari pimpinan kepada saudara pejabat baru", Ucap AKBP DR. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.
    Usai melaksanakan upacara serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan kenal pamit dari Para Pejabat lama kepada Pejabat baru di Ruang Restorasi Wicaksana Laghawa Polres Soppeng.

    Sertijab tersebut, juga dihadiri oleh Wakapolres Soppeng, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf beserta pengurus, dan Personel gabungan Satfung Polres Soppeng.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +