-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Lepas Sambut di Rujab Bupati, Kapolres Pinrang: Kami Tentunya Berharap Sinergitas Terus Berlanjut

    Alam - Admin 2
    06/01/23, 16:34 WIB Last Updated 2023-01-06T17:15:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Setelah diserah terimakan di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Kamis Kemarin, 5 Januari 2023, AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K., selaku pejabat lama Kapolres Pinrang berpindah tugas dengan Jabatan Barunya sebagai Wadirlantas Polda Kaltim. Sementara Jabatan yang ditinggalkan resmi di jabat oleh AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., sebelumnya Bertugas Sebagai Kapolres Soppeng 

    Berkaitan hal itu, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan lepas sambut Kapolres Pinrang di Pendopo tepatnya Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pinrang baru-baru ini, Jum'at, (6/1/2023).

    Pada kesempatannya, Pejabat Kapolres Lama AKBP Moh. Roni Mustofa menuturkan, bahwa situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pinrang sejak dirinya menjabat senantiasa dalam keadaan aman dan terkendali.

    Ia pun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kerjasama, sinergitas dan rasa kekeluargaan yang ditunjukkan sejak dirinya menjabat Kapolres Pinrang.

    "Saya ucapkan terima kasih sekaligus minta restu untuk bertugas ditempat baru di Polda Kaltim", Ucap AKBP Moh. Roni Mustofa
    Sementara itu, Pejabat Kapolres Pinrang yang Baru, AKBP Santiaji Kartasasmita mengatakan, bahwa penyambutan ini merupakan sebuah bukti kuatnya rasa kekeluargaan di Kabupaten Pinrang. Ia berharap dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Pinrang dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif.

    "Kami tentunya berharap sinergitas yang telah terjalin saat bang Roni menjabat Kapolres Pinrang terus berlanjut", ujar AKBP Santiaji Kartasasmita.

    Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Moh. Roni Mustofa yang telah menjalankan tugas selama 10 bulan lebih di Kabupaten Pinrang.

    Bupati Irwan pun meminta kepada AKBP Santiaji Kartasasmita untuk terus melanjutkan sinergitas dan kekompakan yang telah tercipta selama ini antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Polres Pinrang.

    "Kami tentunya mengucapkan terima kasih kepada bapak Roni yang telah bertugas dan selamat bertugas kepada bapak Santiaji", Ucap Bupati Irwan.

    Untuk diketahui, Giat tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, M.Si., Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, Ir.Budaya, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, pejabat dan personel Polres Pinrang dan undangan lainnya.

    (MW/RL/IY)
    Berita Terkait:

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +