-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Program Jumat Curhat, Kapolsek Maiwa Sasar Tempat Ibadah

    Alam - Admin 2
    06/01/23, 15:54 WIB Last Updated 2023-01-06T08:54:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai Sholat Jum'at bersama Warga, dilanjutkan dengan AKP Abd. Samad, S.H., M.H., selaku Kapolsek Maiwa melaksanakan tatap muka sekaligus menampung saran masukan serta kritik masyarakat yang dikemas dalam agenda Ju’mat Curhat di salah satu tempat ibadah Masjid Arrahman, Desa Tapong, Kecamatan Maiwa, Jum'at, (06/01/2023).

    AKP Abd. Samad menuturkan, bahwa Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat, Kata Kapolsek. 

    Lebih lanjut, Memasuki bulan ke dua masa kerja sebagai Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., intens Melaksanakan tatap muka dengan tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama.

    Jum’at kali ini, kembali dimanfaatkan melaksanakan program Jum'at Curhat, yang mana pada kesempatan masyarakat menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri khususnya Polsek Maiwa, dan selaku Kapolsek akan segera menindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi

    Pada kesempatannya, Kapolsek Maiwa menyisipkan himbauan Kamtibmas, agar masyarakat mengantisipasi terjadinya di lingkungan keluarga persoalan sengketa tanah yang menonjol Minggu ini.

    Kapolsek Maiwa juga menyampaikan layanan aduan melalui jejaring sosial Polsek Maiwa, twitter, facebook, instagram, WhatsApp dan nomor Handpone guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat, pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +