-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Monitoring dan Evaluasi Panwaslu Kecamatan, Muhajirin Tekankan Perekrutan PKD Harus Teliti

    Admin 10 - Awhy
    15/01/23, 18:23 WIB Last Updated 2023-01-15T11:25:29Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Luwu Utara, Muhajirin melakukan monitoring dan evaluasi Sekretariat Panwaslu Kecamatan Sukamaju,Sukamaju Selatan, Bone-Bone dan Tanalili kemarin, Sabtu (14/1/2023).

    Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek langsung kelengkapan sarana dan prasarana Panwaslu Kecamatan. Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk penguatan SDM jajaran Panwaslu Kecamatan dalam melakukan proses perekrutan PKD agar pelaksanaannya sesuai dengan regulasi.

    Muhajirin menyampaikan agar teman-teman Panwaslu Kecamatan yang diberikan tanggung jawab dalam menerima berkas itu harus teliti.

    "Pendaftar yang menyerahkan berkasnya supaya dicermati dengan baik jangan sampai ada kelengkapan berkas yang belum di berikan, lakukan komunikasi dengan pendaftar untuk menggali rekam jejak pelamar," tegasnya.

    Terkait dengan sarana dan prasarana, Muhajirin menjelaskan agar segera di benahi apa yang belum ada, khusus untuk koordinator sekretariat yang sudah ditunjuk diharapkan dapat bekerja dengan optimal dan mengedepankan prinsip kehati-hatian. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +