-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Berjalan Lancar, Polsek Alla Pengamanan Turnamen Sepak Bola

    Anggi - Admin 7
    31/01/23, 16:16 WIB Last Updated 2023-01-31T09:39:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla, AIPTU Sahabuddin, BRIPKA Putu Budiarsa, BRIPKA Agus Priyanto, BRIGPOL Rudi Nurdin bersama Anggota TNI gelar acara giat Apel pengamanan Turnamen Sepak Bola Pemuda Kalosi Utama Cup 1 yang diadakan di Lapangan Sepak Bola Andi Baso Nurrasyd Kalosi, Kecamatan Kalosi Kabupate Enrekang, Selasa, (31/1/2023).

    Kapolsek Alla AKP Suyitno bersama Anggota menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan agar pelaksanaan pertandingan berjalan Lancar, Aman dan Kondusif.

    Pada kesempatan itu, pihak anggota Polsek Alla memberikan himbauan kepada seluruh pengemar baik penonton, panitia, tim serta suporter sepak bola supaya ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalannya kegiatan pertandingan

    “Penonton dan tim serta suporter juga dihimbau agar tidak melakukan kerusuhan serta tidak mengkonsumsi minum-minuman keras yang memabukkan dan selalu waspada serta berhati-hati dengan barang bawaan", Ujarnya. 

    “Alhamdulillah acara pertandingan berjalan lancar dari awal hingga akhir”, Imbuhnya. 

    Sementara Panitia kegiatan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Alla yang telah melakukan pengamanan pertandingan sepak bola, sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif, Ucapnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +