-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Sertijab, AKBP Galih Indragiri: Pahami Wilayah Tugas dan Selamat Datang Pejabat Baru

    Admin 10 - Awhy
    27/01/23, 16:46 WIB Last Updated 2023-01-27T10:09:10Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Rotasi jabatan dilingkup Polda Sulawesi Selatan kembali terjadi. Dua pejabat di Wilayah Polres Luwu Utara pun berganti yaitu, Masing-masing Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat IPTU Idul kini digantikan oleh AKP H Andi Yusuf dari direktorat Intelkam Polda Sulsel. 

    Sementara jabatan Kapolsek Bone-Bone yang sebelumnya dipegang Kompol Pawe Judda kini beralih ke AKP I Made Untung Sunantara dari Polsek Pangkajene Polda Sulawesi Selatan. 

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri S.IK., Tekankan pejabat baru polres Luwu Utara untuk pahami wilayah tugas. Hal itu disampaikan Galih saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Bone-Bone di lapangan Upacara Sarja Arya Racana Polre Luwu Utara, Jum'at,(28/1/2023). 

    Penekanan itu sendiri dimaksudkan agar setiap pejabat beradaptasi dan mengenali karakteristik masyarakat yang ada di wilayah tempatnya bertugas.

    "Kabupaten Luwu Utara tempat kita berdinas saat ini merupakan wilayah dengan karakteristik masyarakat yang dinamis, oleh karna itu penting untuk memahami wilayah dinas dan karakter masyarakat yang tujuannya agar segala bentuk ancaman, potensi konflik atau hal-hal yang dapat memicu gangguan keamanan dapat di minimalisir", Tutur AKBP Galih Indragiri usai Upacara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +