-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Resmikan Lapangan Tenis, Wakapolda Lakukan Pemukulan Bola Tenis Secara Simbolis

    Alam - Admin 2
    27/01/23, 16:49 WIB Last Updated 2023-01-27T09:50:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Disela-sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Polmam. Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji meresmikan pembagunan lapangan tenis Tantya Sudhirajati di Mapolres Polman, Jum'at, (27/1/2023). 

    Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji mengucapkan terima kasih kepada mitra Polres Polman yang telah membantu sehingga sarana dan prasana olahraga sedikit demi sedikit mulai dipenuhi.

    "Dengan adanya lapangan tenis diharapkan anggota polres polman dapat menjaga kondisi agar tetap prima", Kata Brigjen Pol Rachmat Pamudji.

    Selain itu Kata Wakapolda, bahwa Sebagai pejabat baru di sulbar, "Kapolda telah perintahkan kepada saya untuk melakukan kunjungan kerja di Polres jajaran wilayah sulbar guna mengetahui orientasi dan karakteristik wilayah", Ucapnya. 
    Lebih lanjut, Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengecek kesiapan polri sejak dini khususnya Polres Polman agar bisa memetahkan hal-hal yang perlu dipersiapkan kembali berkaitan dengan tugas kedepannya, agar kepolisian bisa hadir di tengah masyarakat untuk mendukung pemerintah daerah dalam menciptakan stabilitas kamtibmas, Ujar Wakapolda.

    Pada kesempatan ini, Wakapolda Sulbar juga melakukan pemukulan bola tenis secara simbolis sebagai tanda peresmian Lapangan Tenis Tantya Sudhirajati Polres Polman, dan dilanjutkan peninjauan dan pengecekan beberapa fasilitas pelayanan masyarakat seperti ruang SPKT, pelayanan SKCK, pelayanan SIM serta ruang tahanan Mako Polres Polman.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +