-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Anggota Polsek Anggeraja Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    09/01/23, 21:41 WIB Last Updated 2023-01-09T15:05:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja, Polres Enrekang terus melakukan sambang di wilayah binaan dengan mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, Senin, (9/1/2023).

    Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Bripka Muh. Yusril Jafar menuturkan, bahwa sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan dan himbauan Kamtibmas.

    "Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas", Kata BRIPKA Muh. Yusril Jafar.

    Selain itu, ia juga berpesan agar Warga Masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

    "Waspadalah terhadap penduduk pendatang serta selalu bekerja sama degan aparat Desa ataupun Bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitarsekitar", ucap Bhabinkamtibmas.

    Sementara itu, Kapolsek Anggeraja, Polres Enrekang, AKP Rusli, S.H., mengatakan, bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +