-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Sebanyak 47 Personel Polres dan Brimob Dapat Kado Istimewa di Awal Tahun 2023

    Admin 10 - Awhy
    02/01/23, 12:58 WIB Last Updated 2023-01-02T08:20:59Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Sebanyak 25 personel Polres Luwu Utara dan 22 personel Batalyon D Pelopor Brimob Polda Sulsel mendapat kado istimewa berupa kenaikan pangkat di awal tahun 2023. Upacara kenaikan pangkat tersebut digelar di Lapangan Upacara Sarya Arya Racana Polres Lutra dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri Senin, (2/1/2023)

    Dalam sambutannya, AKBP Galih menyebutkan, kenaikan pangkat merupakan momentum yang sangat penting dalam perjalanan karier anggota Polri.

    "Penghargaan ini bisa jadi merupakan kado tahun baru atas kinerja saudara selama ini", ucap mantan Kasat Reskrim Polresta Bandung itu.
    "Kenaikan pangkat ini lebih menyadarkan diri kita dan sekalian untuk berintrospeksi. Tentunya kita juga lebih meningkatkan kinerja yang dilandasi itikad baik, disiplin, loyalitas dan dedikasi", jelasnya.

    Kapolres berharap dengan pangkat yang baru, seluruh anggota makin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

    "Ada konsekuensi tanggung jawab moral pada institusi sehingga pelayanan masyarakat harus semakin baik sehingga Polres Luwu utara mendapatkan kepercayaan yang optimal dari masyarakat di Kabupaten Luwu utara ini," ucapnya.

    Di akhir sambutan dirinya juga mengapresiasi kesetiaan seluruh Bhayangkari Polres Luwu Utara yang setia mendukung tugas personil dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. 

    Awal tahun 2023 sendiri menjadi momen perdana Bhayangkari Polres Luwu Utara untuk ikut langsung menyaksikan momen kenaikan pangkat setelah 2 tahun sebelumnya tidak diperbolehkan lantaran kondisi Pandemi covid-19 yang mengharuskan Upacara kenaikan pangkat dilakukan secara terbatas.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +