-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    AKBP Santiaji Hadiri Pembukaan Lomba Olahraga HUT Kabupaten Pinrang ke-63 Tahun

    Alam - Admin 2
    09/02/23, 18:35 WIB Last Updated 2023-02-09T11:39:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Meriahkan HUT Kabupaten Pinrang ke-63 Tahun dan menjalin sinergitas bersama pemerintah kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., bersama ketua Bhayangkari cabang Pinrang menghadiri kegiatan pembukaan pekan olahraga di halaman depan kantor Bupati Pinrang, Kamis, (09/02/2023) pagi.

    AKBP Santiaji Kartasasmita menuturkan, bahwa kehadirannya bersama ketua Bhayangkari dalam rangka menjalin sinergitas bersama pemerintah Kabupaten Pinrang, yang mana item kegiatan olahraga nantinya, ia akan mengikut sertakan para personel Polres Pinrang dan Polsek jajaran untuk memeriahkan HUT Kabupaten Pinrang pada tangga 19 Februari 2023.

    "Semoga sinergitas antara personel Polres Pinrang bersama pemerintah Kabupaten Pinrang makin erat tidak hanya melalui kegiatan HUT Kabupaten Pinrang ini", Ujarnya. 

    Selain itu Kata Kapolres, bahwa kegiatan apapun yang akan dilakukan pemerintah Kabupaten Pinrang atau Polres Pinrang akan terus saling mendukung dan tetap selalu berkoordinasi.

    "Selamat menyambut hari jadi Kabupaten Pinrang yang ke-63 Tahun, semoga kabupaten Pinrang semakin jaya dan berkembang dalam segi pembangunan untuk masyarakat Kabupaten Pinrang", Ucapnya. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +